Naikin level senjata 100% jadi

Cara Menaikan Level Senjata Perjuangan Semut

Kali ini saya akan kembali menulis tentang Perjuangan Semut, salah satu game online web based yang bisa dimainkan di Facebook, untuk lebih jelasnya bisa dibaca di tulisan saya sebelumnya tentang Serikat Perjuangan Semut. Kali ini saya akan membahas tentang cara menaikan level senjata Perjuangan Semut. Seperti diketahui, dalam permainan perjuangan semut banyak senjata yang bisa digunakan, mulai dari semangka, durian, roket dan lain sebagainya. Hampir semua senjata tersebut awalnya mempunyai kekuatan yang sama, tapi bisa saja kita perkuat dengan cara memperkuatnya di "Pabrik Alat". Untuk memperkuat senjata, kita membutuhkan sejumlah uang dan batu kuat level tertentu, tergantung ke level berapa kita ingin meningkatkan level senjata perjuangan semut kita. Ada cara-cara tersendiri supaya anda tidak gagal dalam memperkuat senjata anda ke level yang lebih tinggi, semua itu akan saya bongkar di tulisan ini. Berikut ini adalah cara-cara memperkuat senjata :
  • Memperkuat senjata ke level 1 : untuk memperkuat senjata ke level 1, caranya sangat mudah, anda hanya membutuhkan sebuah batu kuat level 2, anda sudah bisa meningkatkan level senjata anda.
  • Memperkuat senjata ke level 2 : Anda bisa menggunakan batu level 2, tapi kemungkinan berhasilnya sangat kecil, jadi lebih baik gunakan batu kuat level 3.
  • Memperkuat senjata ke level  3 : Tetap menggunakan batu level 3, bedanya sekarang kita membutuhkan 3 buah batu level 3 dan usahakan tambahkan  etiket untung 15% atau lebih baik lagi yang 25%. Dan untuk memperbesar kemungkinan keberhasilan, usahakan untuk memadu terlebih dahulu senjatanya menggunakan 4 batu, yaitu batu untung, batu kekuatan, batu, lincah, batu fisik. Sehingga setiap 4 elemen itu bertambah 10 nilai. Setelah bertambah baru perkuat.
  • Memperkuat senjata ke level  4 : Untuk memperkuat senjata ke level 4, anda membutuhkan batu kuat level 4, tapi sebelumnya anda harus memadu terlebih dahulu senjata yang ingin diperkuat dengan batu fisik level 2, batu untung level 2, batu lincah level 2, dan batu kekuatan level 2. Sehingga senjata anda bertambah 20 poin nilai di masing-masing aspek nya. Setelah itu, barulah gabungkan dengan 3 batu kuat level 4 serta etiket untung, kalau bisa yang 25%. juga gunakan etiket jaga, untuk jaga-jaga jika anda gagal memperkuat.
  • Memperkuat senjata ke level  5 : Untuk memperkuat senjata ke level 5, yang harus anda lakukan terlebih dahulu adalah memadu senjata anda dengan keempat batu, yaitu batu lincah, batu kekuatan, batu untung, dan batu fisik, semua harus batu level 3. Jika senjata anda sudah dipadu dengan keempat batu tersebut, barulah anda bisa memperkuat senjata anda menggunakan 3 buah batu level 4 dan etiket untung 25%.
Untuk mendapatkat batu kuat level 4 memang agak sulit, tapi anda bisa membelinya di toko dengan kupon tukar atau Boyaa Cash. Untuk membeli Boyaa Cash, anda bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang Boyaa Cash Perjuangan Semut Murah, disana saya menjual Boyaa Cash dengan harga murah dan bisa transaksi menggunakan Voucher Indosat.
 
TERGANTUNG HOKI NYA BROW>>>

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar